Informasi SDI
Serunya Annual Meeting SDI di Singapura & Malaysia

Serunya Annual Meeting SDI di Singapura & Malaysia
sygmadayainsani.co.id - Serunya annual meeting SDI di Singapura & Malaysia. PT Sygma Daya Insani (SDI), selama empat hari, menggelar Annual Meeting atau pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Singapura dan Malaysia, pada 14-17 Februari 2014. Acara gathering ini dilaksanakan sebagai apresiasi

sygmadayainsani.co.id - Serunya annual meeting SDI di Singapura & Malaysia. PT Sygma Daya Insani (SDI), selama empat hari, menggelar Annual Meeting atau pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Singapura dan Malaysia, pada 14-17 Februari 2014. Acara gathering ini dilaksanakan sebagai apresiasi terhadap para sales yang telah membantu distribusi produk-produk direct selling SDI. Sebanyak 35 sales dengan pencapaian terbaik diikutsertakan dalam acara ini, yang masing-masing dilaksanakan dua hari di Singapura dan dua hari di Malaysia.

Selama empat hari, peserta annual meeting yang terdiri dari sales, karyawan SDI dan perwakilan direksi Sygma, melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan, antara lain berkunjung ke tempat-tempat wisata serta pembagian award kepada para sales yang berhasil meraih achievement yang ditetapkan perusahaan. Ikut serta pula dalam rombongan, tim pengisi Parenting Entertraining Muhammad Teladanku, antara lain Bunda Kurnia Widhiatuti, Kang Nugie Al Afghani dan Cahya.

Beberapa lokasi wisata yang dikunjungi rombongan antara lain Patung Singa Merlion, Sentosa Island, Istana Kepresidenan dan Masjid Sultan di Putra Jaya di Singapura, Menara Kembar Petronas, serta Istana Negara Malaysia.

Berikut ini beberapa kegiatan Annual Meeting yang terekam dalam foto:

Serunya Annual Meeting SDI di Singapura & Malaysia Serunya Annual Meeting SDI di Singapura & Malaysia Changi Airport Changi Airport Amazing Race Amazing Race PresDir Sygma Bersama dengan Peserta SE SDI di Mamanda PresDir Sygma Bersama dengan Peserta SE SDI di Mamanda Bersama dengan tim Kuping Bersama dengan tim Kuping Sales Executive SDI Sales Executive SDI Di depan Istana Negara Singapura Di depan Istana Negara Malaysia Singapura Malaysia Singapore Singapore

 








Informasi SDI Lainnya
Dibalik Kisah “Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah satu, tanah air Indonesia”
Dibalik Kisah “Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah satu, tanah air Indonesia”
Jum'at, 28 Oktober 2016 03:06 WIB
Ayah Bunda, Indonesia memiliki hari-hari bersejarah. Salah satu hari bersejarah di Indonesia adalah hari sumpah pemuda yang bertepatan pada tanggal 28 Oktober. Tak banyak pemuda Indonesia yang mengetahui hari sumpah pemuda. Ayah Bunda bisa membantu menceritakan kisah dibalik sumpah pemuda kepada anak, agar menjadi penerus bangsa yang lebih tangguh dari para pahlawan. Berikut kisahnya.
Hati Hati Saat Meniup Lilin 1400 Bakteri Menempel Di Kue Ulang Tahun
Hati Hati Saat Meniup Lilin 1400 Bakteri Menempel Di Kue Ulang Tahun
Jum'at, 04 Agustus 2017 10:01 WIB
Ayah Bunda, bagi sebagian orang masih merayakan ulang tahun. Ulang tahun yang dirayakan bukan hanya makan-makan tapi juga ada tradisi meniup lilin. Bagi setiap orang, meniup lilin adalah kesempatan langka. Biasanya hanya terjadi satu tahun sekali, saat kamu berulang tahun. Benar begitu?
Lakukan 4 Cara Ini Agar Anak Tidur Tepat Waktu
Lakukan 4 Cara Ini Agar Anak Tidur Tepat Waktu
Minggu, 23 Oktober 2016 03:01 WIB
Ayah Bunda, tidur merupakan saat yang tepat untuk mengembalikan stamina anak, tetapi membuat anak tidur tepat waktu bukanlah perkara yang mudah. Ayah Bunda membutuhkan kesabaran dan trik khusus agar ia mau tidur sesuai jam. Karena kebiasaan tidur yang baik nyatanya dapat mengoptimalisasi tumbuh-kembang anak. Nah, ada beberapa langkah untuk membentuk pola tidur yang baik bagi anak, antara lain:
Bukan Hanya Butuh Bahan Pokok, Anak-Anak Pengungsian Membutuhkan Buku
Bukan Hanya Butuh Bahan Pokok, Anak-Anak Pengungsian Membutuhkan Buku
Selasa, 26 September 2017 11:14 WIB
Gunung Agung yang ditetepkan dalam status awas ini, para warga mulai mengungsi ke tempat pengungsian yang telah disediakan oleh pemerintah daerah. Pengungsi bukan saja orang dewasa tapi anak anak pun turut mengungsi bersama keluarganya. Untuk megantisipasi kejenuhan bagi anak-anak pengungsian gunung agung sekaligus untuk mengisi minat belajar dari anak-anak, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemprov Bali akan mengirimkan mobil perpustakaan keliling ke posko pengungsian yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya Fenny Pujiastuti Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? Asisten belanja Anda siap membantu Anda, atau Anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya.

Hubungi Saya Tentang Saya